parallax background

Aktivitas Wisata di Ujung Kulon


WISATA BAHARI DAN JELAJAH ALAM KONSERVASI
AKTIVITAS ALAM DAN BAHARI!

Jelajah Alam di Habitat Badak Jawa Terakhir


Badak Jawa (Rhinoceros sondaicus), hidup di habitat terakhir mereka di area seluas hanya 40.000 ha dari 122.000 ha total keseluruhan kawasan Ujung Kulon

Taman Nasional Ujung Kulon, dengan keragaman ekosistemnya yang memiliki hutan pantai, hutan mangrove, hutan rawa air tawar, hutan hujan dan padang rumput, menawarakan beragam kegiatan alam yang dipusatkan di pulau Peucang untuk kunjungan wisata.


Paket Wisata Ujung Kulon Reservasi
RAGAM AKTIVITAS ALAM SERU DI UJUNG KULON

Jelajah Pulau, Sungai, Hutan dan Pantai


Ujung Kulon ditetapkan sebagai situs warisan dunia karena kekhususannya. selain dari kondisi hutan dan alam yang masih alami adalah keberadaan badak cula satu yang jumlah diseluruh dunia tidak lebih dari 70 ekor. Meski peluang ketemu langsung dengan badak jawa sangatlah kecil,

Ujung Kulon memiliki area yang sangat luas dengan keragaman ekosistem berikut dengan aktivitas yang bisa kita lakukan disini. Hiking di Pulau Peucang, snorkeling, diving atau surfing di sekitar perairan Pulau Panaitan, melihat Banteng dan satwa liar di Savana Cidaon, pengarungan sungai dengan Kano di Handeleum dan masih banyak lagi lainnya.


Banyak alasan kenapa kamu harus ke Ujung Kulon?


Hanya di Ujung Kulon kamu bisa lebih dekat dengan alam dan satwa liar secara langsung, tanpa sekat jeruji besi atau kandang. Kita berinteraksi di pulau yang sama, di Pulau Peucang.

Saking luas dan harus menyeberang dengan perahu tradisional, aktivitas wisata di Ujung Kulon minimal menginap satu malam di Pulau Peucang, pulau yang dikhususkan sebagai tujuan utama kunjungan wisata.

Join Trip Ujung Kulon
Let's Go